Jumat, 18 Juli 2014

Bisnis Online Terpercaya di INTERNET

Panduan Cara Daftar MMM Indonesia

Tutorial Cara Memulai Proses Pendaftaran MMM Indonesia, 

Add caption

  Atau KLIK disini

 

Kemudian ikuti Tutorial dan Panduan step by step di bawah ini untuk melakukan pendaftaran MMM Indonesia:
Masukkan Data Valid Sesuai KTP.
A. Misalkan Nama Anda Adalah: Hestia Lupus
maka tulislah pada kolom
Nama Depan: Hestia
Nama Belakang: Lupus
Atau Jika Nama Anda hanya terdiri dari satu Kata, maka tulislah nama yang sama pada kolom nama depan dan nama belakang.

B. Masukkan alamat email Anda yang Valid dan Masih Berlaku (Bisa anda akses)
C. Masukkan No Handphone anda, misalkan no Handphone Anda adalah : 081234567890
Maka Penulisan no Handphone harus mengikuti format International, yaitu ditulis seperti di bawah ini:
6281234567890
(Angka 0 -baca nol- di ganti dengan penulisan 62)

Pada kolom negara Pilih: Indonesia
Lalu Masukkan Nama Kota Anda Sesuai data KTP.

Pastikan Email Sponsor Anda adalah  artulclub@gmail.com
Orang yang telah memperkenalkan anda pada Program MMM Indonesia ini.

Anda dapat menghubungi sponsor anda untuk Informasi lebih detail, atau jika anda mengalami kendala/pertanyaan/bantuan dikemudian hari.
Silakan hubungi sponsor anda di bawah ini jika ada pertanyaan:
Nama : wisnu
HP: 085335970380

Langkah Selanjutnya adalah melakukan aktivasi Pendaftaran Anda.
Ikuti Step Selanjutnya di bawah ini:


CEK Email Anda
 1. Setelah manager kita mengkonfirmasi pendaftaran dan menyetujuinya maka kita akan mendapatkan konfirmasi email selanjutnya
2. Setelah kita email kita di setujui manager kita akan mendapatkan email ke 2 yang fungsinya nanti untuk mengaktifkan proses pendaftaran selanjutnya

KLIK LINK AKTIVASI pada email ke 2 maka akan muncul gambar seperti di bawah ini

Selanjutnya Muncul Menu Changing the password.
Silakan Buat password anda, kemudian simpanlah data password anda dengan rapi agar tidak lupa.
Setelah data password sudah anda buat, lalu klik Change.


SETELAH ITU KEMUDIAN ANDA LOGIN KE AKUN MMM

Silakan Baca Pemberitahuan dari MMM, kemudian klik Proceed

Masukkan No Handphone Anda di website MMM

Pastikan penulisan No Handphone benar. Lihat contoh pada Gambar di atas

Setelah itu anda akan masuk ke menu  MY PAGE

Pilih Bahasa Indonesia, lalu klik Menyimpan

Selamat Pendaftaran MMM Anda telah Berhasil
JANGAN BERGANTI-GANTI NO HP. Karena No HP sangat Vital untuk bertransaksi di MMM

BISNIS ONLINE MODAL KECIL

SELAMAT DATANG DI MMM INDONESIA


KENAPA KITA MEMILIH MMM?

MMM Adalah komunitas social financial networking
dimana para member saling memberikan bantuan financial satu dengan yang lainnya, sehingga menciptakan sebuah peluang penghasilan bagi para membernya

" HARI INI ANDA MEMBANTU, BULAN DEPAN ANDA DI BANTU + REWARD 30% "
BEGITULAH CARA KERJA SISTEM INI...
satu hal , tidak ada sepeserpun uang yg ditranfer ke admin, semua uang tetap berada di rekening pribadi para member MMM "dari member untuk member untuk kehidupan yg lebih baik"
SETIAP ORANG AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN...!!!
KONSEP DASAR MMM
        Akan ada deposit (give help) dan penarikan (get help) dari partisipan lama dan atau partisipan baru di MMM setiap hari sehingga terjadi arus uang masuk dan uang keluar secara virtual (di MMM tidak ada setor uang ke rekening pengelola/admin, tetapi murni transfer uang antar partisipan MMM).

        Hanya saja di MMM, partisipan wajib mendepositkan uangnya selama sebulan dan akan mendapat reward 30%/bulan dari nilai depositnya sehingga total mendapatkan 130%, beda jauh dengan bank yang hanya memberikan bunga ke nasabah 4-7 %/tahun.  Sejauh arus uang masuk lebih besar dari uang keluar maka dana abadi di MMM akan terus bertambah. yang akan membuat MMM long term.
Jika Anda yakin dengan keputusan Anda dan memutuskan untuk berpartisipasi kami meminta Anda untuk mempelajari semua peringatan dan instruksi terlebih dahulu. Jika Anda mempunyai pertanyaan, online consultant kami siap membantu dan menjawab semua pertanyaan Anda.
Mau tahu enaknya bergabung di mmm?
1. Nggak ada boss, memangnya perusahaan siapa
2. Nggak ada stock,lagian kenapa harus STOCK, memang nggak ada yang dijual
3. Nggak perlu TUPO (tutup poin), memangnya apaan harus ditutup tutup, semua di MMM terbuka sifatnya
4. Nggak perlu isi survey, MMM bukan lembaga survey dan tidak mau nyusahkan member untuk dapatkan
     uang harus isi survey segala
5. Nggak perlu klik klik iklan, MMM bukan jualan iklan
6. Nggak perlu pake jasa money changer, di MMM untuk menarik kembali deposit+profit Anda cukup tunggu
     di rekening bank Anda, uang pasti masuk sesuai jumlah yang Anda perintahkan
7. Nggak perlu jualan barang atau jasa, di MMM duduk saja dapet duit apalagi kerja bersama MMM
     pasti jauh lebih besar imbal jasanya
8. Nggak perlu takut / was was uang Anda dibawa kabur pengelola, di MMM pengelola atau Admin tidak punya
     rekening, yang ada hanya rekening member (rekening saya dan rekening Anda)
9. Saya tidak punya uang, APA bisa saya bergabung dengan MMM, tentu saja bisa syaratnya cuma satu
     kerja  Keras, PASTI dapat uang
Inti Dari System MMM
      Setiap anggota memberikan uang mereka untuk beberapa jenis periode yang mereka inginkan (misalkan: deposit untuk 1 bulan atau 3 bulan). Dengan melakukan hal tersebut, maka mereka telah membantu anggota lain yang membutuhkan. Itulah yang menjadi alasan utama setiap anggota melakukan deposit (sampai dengan periode waktu kapan mereka ingin menarik uang mereka atau sampai dengan periode waktu yang telah ditentukan). Bantuan semacam itu (deposit) akan berkembang dengan tingkat bonus sebesar 30% per bulannya. Semua transaksi ini akan dikalkulasikan secara otomatis dan akan muncul di dalam layar akun pribadi setiap anggota MMM.
Darimanakah anggota akan memperoleh bonus 30% tersebut?
Bonus sebesar 30% tersebut dapat diperoleh karena iklan-iklan promosi yang telah diluncurkan, dan juga diperoleh dari rekrutmen anggota-anggota baru oleh para manajer MMM. Dan juga diperoleh dari sejumlah orang yang ikut berpatisipasi menjadi anggota di dalam sistem MMM, yang ingin membantu dan yang ingin meningkatkan jumlah deposit mereka, khususnya dalam perkembangan deposit secara geometris. Proses ini akan secara otomatis meningkatkan jumlah uang di dalam sistem MMM sehingga mencapai lebih dari 100% per bulannya!
PROVIDE HELP (Want to provide assistance) - GET HELP (Want to get Help)
Provide Help "Buy Mavro" = Memberi Bantuan (Minimal 100 ribu, maksimal 10 juta sebulan ,dalam kelipatan 100 ribu)
Get Help "Sell Mavro" = Menerima Bantuan (Minimal 100 ribu, dalam kelipatan 100 ribu)
CARA KERJA MMM ADALAH SALAH SATU PRAKTEK NYATA DARI THE POWER OF GIVING "Anda Bantu Teman Anda Hari ini, maka Bulan Depan gantian Anda yang dibantu teman." Deposit (Provide Help) antara 100 ribu - 10 juta maka dalam 1 bulan ke depan bisa WD (Get Help) dan Saldo Deposit Anda berkembang menjadi minimal 130% (Modal Awal Give Help + Reward 30%)
Reward 30% berasal dari nilai mata uang MMM yaitu MAVRO yang akan naik pada hari selasa dan kamis setiap minggu.
Contoh Anda Deposit bulan ini  :
100 ribu maka bulan depan bisa hasilkan 130 ribu
500 ribu maka bulan depan bisa hasilkan 650 ribu
1 juta maka bulan depan bisa hasilkan 1,3 juta
2 juta maka bulan depan bisa hasilkan 2,6 juta
5 juta maka bulan depan bisa hasilkan 6,5 juta
10 juta maka bulan depan bisa hasilkan 13 juta

Syarat Provide Help (deposit):
Minimal 100 ribu, maksimal 10 juta sebulan (dalam kelipatan 100 ribu)

Syarat Get Help (withdrawal):
Minimal 100 ribu, maksimal gak ada(dalam kelipatan 100 ribu)

Jika punya saldo belum capai kelipatan 100 ribu bisa diakumulasikan sampai tercapai kelipatan 100 ribu, jangan Get Help tidak dalam kelipatan 100 ribu karena akan hangus, jadi Get Help-lah dengan nominal seperti 100 ribu, 300 ribu, 1 juta (bukan 130 ribu, 550 ribu, atau 625 ribu)
Jika ingin lanjut dapat reward, kembali lakukan deposit utk bulan depan. Bisa GIVE HELP (deposit) dan GET HELP (wd) berkali-kali sesuai keinginan Anda.
SETIAP ORANG AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN...!!!
SEGERA DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI
Untuk Info dan Pertanyaan silahkan hubungi saya Nama WISNU
SMS/CALL 085335970380/https://twitter.com/@Wisnulho
Picture

PARA MASTER BISNIS ONLINE SUDAH MULAI MELIRIK DAN JOIN DI KOMUNITAS MMM KAMI,KAPAN GILIRAN ANDA?

Get Help(WD) Pram Hartadi 18 Juli 2013 18,4 Juta
Get Help (WD) Manager Saya Syaikhu 18 Juli 2013 10,1 Juta
SS Get Help Pertama sponsor Saya di MMM
Data sponsor Saya Get Help Pertama Kali 1,3 Juta
Contoh Get Help Cak Met 17,6 juta di MMM
Ringkasan info ttg MMM :
1. Apa itu MMM ? MMM adalah singkatan Mavrodi Mondial Moneybox
2.Apa itu Mavrodi Mondial Moneybox ? MMM bukan sebuah perusahaan melainkan sebuah komunitas yang menjembatani antara member ke meMber dalam hal meraih keuntungan secara finansial
3. Bagaimana saya tahu SAMPAI KAPAN MMM akan bertahan ? Selama KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN SESAMA MEMBER MASIH ADA, MMM akan selalu ada sampai kapan pun kecuali hal hal diluar kuasa seperti bencana alam.
4. Bagaimana saya tahu keamananan situs MMM ini ? Situs MMM terenkripsi SLL dengan 256 bit menggunakan keamanan setara bank terbesar di dunia dengan masa kontrak hingga 2018.
5. Keuntungan sepeti apa yang didapat jika saya gabung di MMM ? Keuntungan akan didapatkan oleh semua partisipannya yang tergabung di komunitas MMM tersebut dengan menjadi member aktif yang mana diantara member saling percaya dan jujur dalam memberikan bantuan dana kesesama member MMM lainnya
6. Berapa keuntungan jika bergabnung di MMM ? Keuntungan member aktif akan didapatkan minimal profit 30% disetiap bulannya jika member tersebut telah melakukan BUY MAVRO dari partisipan lain yang ditunjuk oleh sistem.
7. Berapa minimum dan berapa maksimum dana yang harus dipersiapkan ? Untuk ikut berpartisipasi di komunitas MMM ini dana yang harus dipersiapkan minimal Rp.100.000 dan maksimal Rp.10.000.000
8. Bagaimana cara kerja MMM ? Cara kerja dan konsepnya sederhana yaitu ANDA JOIN jadi member aktiF lalu ANDA PESAN - ANDA BELI - ANDA BAYAR dan setelah 1 bulan ANDA PESAN - ANDA JUAL - ANDA DI BAYAR MODAL + PROFIT
9. Apa yang diperjual belikan di MMM tersebut? MAVRO adalah ALAT TUKAR VIRTUAL layaknya MATA UANG sebagai alat transaksi antara member ke member untuk melakukan jual dan beli sesama member MMM atas instruksi sistem. 

Selasa, 10 Juni 2014

Cara Bobol wifi orang lain

Bagi-bagi  tips dan trik untuk anda yang pengen Internetan menggunakan Wifi secara gratis, tetapi Password Wifi Terkunci ? nah Kali ini saya akan share tentang Membobol Password Wifi, Nah untuk membobol password wifi kita bisa langsung mengikuti cara sebagai berikut



  • Cara Membobol Password Wifi dengan Cara Membobol Router Modem

1. Anda harus berada dijaringan Wifi yang sama dan hubungkan PC anda ke wifi tersebut, apakah diminta password atau tidak. jika diminta berarti andaa tidak bisa akses ke internet dan anda harus melanjutkan langkah ini
2. Buka Browser anda terserah mau Corome, Operet, Mojillat, dll.
tapi saya menggunakan Corome.

3. Masukkan ke Address anda dengan IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 dan tekan enter makan akan selebihnya keluar peringatan seperti ini.


Isi User Name dan password
User Name : “admin” atau “user”
Password   : “admin” atau “user”
Setelah itu klik Login
4. Jika Sudah masuk maka akan muncul seperti ini. disini saya mencoba membobol Modem Router Speedy
 

5. password sudah bisa ditemukan, anda juga bisa mengganti passwordnya wifinya tapi saya sarankan agar jangan diganti biar kita bisa menikmati internetan terus :D
  • Menggunakan Software
Download Terlebih dahulu program dibawah ini

  1. Cain and Abel (Download Disini)
  2. Wireshark (Download Disini)
Langkah-Langkahnya lihat disini
Menggunakan Cain & Abel :

  1. Buka Program Cain and Abel anda
  2. Klik pada configure (Pada bagian Siniffer pilih Ethernet Card yang anda gunakan)
  3. Klik apply
  4. Kembali ke menu utama disana terdapat 8 tab yaitu sniffer,decoder,network dll. pilih tab Sniffer
  5. Untuk Mengaktifkan Sniffer pilih tombol Start/Stop Sniffer yang ada pada bagian atas tab (di dekat icon folder)
  6. Apabila anda berada pada jaringan Hub maka anda sudah bisa mengetahui Passwordnya dengan mengkelik tab password pada bagian bawah tabelnya (Bila anda ternyata ada di jaringan switch, ini membutuhkan perjuangan lebih)
  7. Pilih tab APR yang berada di bagian bawah list tabel
  8. Aktifkan APR yang tombolonya ada di sebelah kanan start/stop Sniffer (Dan ini tidak dijamin berhasil karena manage dari switch jauh lebih lengkap&secure dari hub)
  9. Setelah itu pada tab APR akan terdapat 2 tabel list yang kosong ,klik list yang paling atas lalu pilih Tombol + yang berada di sebelah atas tab sniffer.
  10. Hubungkan antara alamat ip korban dan alamat ip gateway server (untuk mengetahui alamat gateway server klik start pada komp anda pilih run ketik cmd lalu ketik ipconfig pada command prompt)
  11. Setelah itu baru aktifkan APR, dan semua data dari komp korban ke server dapat anda lihat dengan cara yang sama.
Menggunakan Wireshark :
  1. Jalan Program Wireshark anda
  2. Tekan Ctrl + K pada keyboard atau Klik Capture lalu Option
  3. Pilih Ethernet card yang anda gunakan (Pastikan anda mencentak capture Packet in promisous mode)
  4. Klik start
  5. Apabila anda sudah yakin ada password yang terjaring maka anda bisa mengklik tombol stop
  6. Untuk menganalisis datanya klik kanan pada data yang akan di analisis lalu pilih Follow TCP stream. Untuk cara menganalisis datanya saya tidak akan menjelaskannya karena saya juga tidak bisa.
  7. Selesai
Cara diatas hanya berlaku pada jaringan Hub saja bukan jenis jaringa switch, karena pada jaringan switch lebih rumit dan secure bila dibandingkan dengan jaringan hub.
Untuk Hasil yang lebih maksimum anda bisa

Macam-macam jenis akses WIFI :

  1. Secure, artinya untuk dapat mengakses kita harus memasukkan password
  2. Uunsecure, artinya kita bisa mengakses wifi tanpa harus mengisikan password, jadi langsung Connect
    Yang unsecure, kadang juga tidak bisa mengakses internet walau bisa konek ke jaringan. Hal ini karena ada pengaturan IP. Untuk server yang menggunakan ip dinamik, maka kita tidak usah pusing dengan ip, karena ip sdh otomatis dimasukkan oleh server ke klien (computer kita).Untuk server yang menggunakan static ip, maka kita harus secara manual memasukkan ip untuk computer/laptop kita.

Jika kita bisa konek ke wifi tp tidak bisa akses internet, cobalah ubah ip laptop kita. Caranya :
  • klik kanan icon wifi di bawah kanan layar
  • pilih properties
  • pilih Advanced
  • pada bagian connection pilih Internet Protocol (TCP/IP)
  • pilih static ip
  • pada ip isi : 192.168.0.212
  • pada Net Mask isi : 255.255.255.0
  • pada getway isi : 192.168.0.1
  • pada dns server isi : 192.168.0.1
  • klik ok.
Cara Mengetahui Password Wifi :

1.Download tools wirelesskeyview,
Untuk 32 BIT
http://4.bp.blogspot.com/-iglHef1Q9j0/TkpuIPbb8VI/AAAAAAAAABU/jIQpnAB_q9c/s1600/downloadid.png Untuk 64 BIT
http://4.bp.blogspot.com/-iglHef1Q9j0/TkpuIPbb8VI/AAAAAAAAABU/jIQpnAB_q9c/s1600/downloadid.png
2. Jika Menggunakan windows XP, SP2 disarankan menginstal KB918997
http://4.bp.blogspot.com/-iglHef1Q9j0/TkpuIPbb8VI/AAAAAAAAABU/jIQpnAB_q9c/s1600/downloadid.png
3. Buka wirelesskeyview yang sudah didownload tadi.
[Image: wirelessnetview.gif]
4. Dan Lihat List yang ada di Wirelesskeyview, password sudah terlihatkan.

Cara Bobol Pasword Admin Windows 7

 Hai sobat.................

Pada Kesempatan ini Saya  mau berbagi ilmu tentang cara membobol password admin / user buat di Windows XP maupun Windows 7.
Kenapa saya memposting ini karena post ini merupakan pengalaman saya ketika saya lupa password admin yang ada di laptop saya.
ok langsung aja ! ! !
Tools yg di butuhin  : 1 batang usb flashdisk minimal 1 gb, dan sebuah software bernamaUSB_Password_Resetter.
Untuk softwarenya silakan agan download dulu di sini.

Langkah-langkahnya:
1.    Extract dulu filenya, setelah diextract akan muncul sebuah folder yg di dalamnya terdapat sembilan buah        file.
2.    Copy sembilan file tsb ke dalam space utama USB flashdisk lo. Jangan dimasukin ke dalam folder /              directory!
3.    Install file "syslinux" ke dalam USB, dengan cara:
1.    Buka command prompt (Start\All Programs\Accessories\Command Prompt)
2.    Ketik f: lalu tekan enter
3.    Ketik syslinux.exe -ma f: lalu tekan enter
4.    Untuk langkah 2 dan 3, ganti huruf f tsb dengan nama drive USB Agan. Misal, jika USB agan         dikenali sebagai drive G, maka pada langkah kedua dan ketiga huruf f diganti menjadi huruf           g.
4.    Cabut USB flashdisknya, dan masukkan flashdisk ke dalam PC yg mau dihack passwordnya (PC                 dalam keadaan mati)
5.    Nyalakan PC tsb. Buatlah agar PC tsb booting menggunakan USB kalian dengan menekan F4 atau F10        atau F11 atau apalah, setiap PC beda-beda, Agan praktekkan sja satu-satu (Jangan Lupa Atur                    Pengaturan booting di BIOS USB/Flash disk Menjadi urtan Pertama)
6.  Kalo udah berhasil booting pake USB, akan muncul tampilan kaya gambar dibawah. Anda akan   disuruh       pilih di mana letak sistem windows. Dalam contoh ini, windows terletak pada pilihan drive kedua.
"2" lalu tekan enter                                                       
7.  Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah.
  Tekan enter saja. 
                                                                                
8.  Kemudian Kalian dikasih pilihan apa yg kalian akan lakukan. Dalam contoh ini kita akan   me-reset                password.
Ketik "1" lalu tekan enter.                                                         
9.  Kemudian pilih "Edit user data and passwords
"Ketik "1" lalu tekan enter.                                             
 10. Berikutnya, kita ditunjukkan sebuah tabel yg berisi daftar nama user beserta apakah tuh user admin ato        bukan.Ketikan nama user yg pengen di edit. Dalam contoh ini, Sya mau ngedit user yg bernama "WS             Training"
 Ketik "WS Training" (dalam contoh ini) lalu tekan enter.

    11. Selanjutnya Kalian dikasih pilihan apa yg akan Kalian lakukan terhadap user tsb:
      a. Clear User Password
      b.Edit User Password
      c.Promote User
      d.Unlock & Enable User AccountKalo berdasar pengalaman sya, sya sarankan Anda pilih yg nomer 1 atau 2 aje, habis yg nomer 3 dan 4 ada kemungkinannya gagal. Meskipun, dalam contoh ini Sya akan hapus password yg sdah ada (nomer 1)
Ketik "1" lalu tekan enter. 
                                                    
12. Akan ada pemberitahuan "Password Cleared!
"Ketik "!" lalu tekan enter.
                                                    
13.  Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah.
 Ketik "q" lalu tekan enter.  
                                                     
14. Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. 
 Ketik "y" lalu tekan enter.
                                                    
15. Akan ada pemberitahuan *****Edit Complete*****
Tekan enter saja.
                                                         
16. Tekan Ctrl + Alt + Del (Untuk restart PC lo), dan cabut USB Anda. Sekarang
  coba buka user yg udah lo edit tadi, passwordnya hilang gan!   
 
 

Selamat mencoba ya sobat...

Cara Membuka file Rar terkunci



Selamat datang pengunjung blog sepi ini .....

Oke langsung saja ke pokok pembahasannya disini, tahu ini, bulan ini, tanggal ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini juga admin akan berbagi pengetahuan yang admin punya yaitu sesuai judulnya di atas tadi.

Naah berbicara tentang password file ZIP atau RAR ternyata kita bisa loh bobol passwordnya tanpa harus merengek2 minta password sama yang buat file. karena ada user blog yang iseng sengaja gak kasih apa password dari file tersebut..
Akh apa iya password file RAR atau ZIP bisa di bobol ???
Kalau masih gak percaya langsung simak saja caranya di bawah ini :

Cara bobol file ZIP dan RAR yang di password

Disini ada 2 pilihan :
Pilihan Pertama
1. Pertama kalian siapkan dulu file ZIP atau RAR yang di password. Bisa kalian buat filenya sendiri untuk percobaan, bisa juga kalian download terlebih dahulu.

2. Setelah filenya sudah siap mari kunjungi alamat berikut inihttp://archive.online-convert.com/convert-to-zip (atau klik link tersebut nanti otomatis akan masuk ke halaman yang akan kita tuju)

3. Setelah kita memasuki halaman web yang kita tuju tadi kita akan di suguhi dua pilihan, tapi sekarang kita membahas pilihan pertama.
Yaitu kalian pilih saja Upload File yang tertera pada bagian atas, kalian cari file yang sudah kalian siapkan tadi. Jika sudah ketemu filenya, langsung ok saja terus arahkan kursor ke bawah sampai nemu tulisan convert trus klik aja tombol itu.
Tunggu beberapa saat (proses upload file). Jika sudah selesai nanti kalian akan di kasih link untuk download filenya. Kalian klik link tersebut terus langsung di download saja. Jika selesai download coba kalian buka file ZIP tersebut dengan aplikasi yang support extrac / buka file ZIP. Taraaa terbuka filenya tanpa harus kita memasukkan password !!!

Cara kedua :
Cara yang ini mudah saja tanpa harus pake upload file lagi.

1. Siapkan alamat atau URL file ZIP atau RAR yang di password.

2. Masuk lagi ke alamat ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip, lalu masukkan url file tadi di bawah tempat kalian upload tadi.

3. Lalu klik Convert, tunggu sebentar dan akan muncul link download filenya, jika tidak muncul cukup di reload saja halamannya.



Thank's sudah mampir....